Awal Mula

Yume the Project. Project mimpi.


Bermula dari corat coret sederhana di atas kertas, jadilah sebuah kebun kecil yang nyempil di halaman belakang, dengan saung berkonsep studio terbuka - untuk ngopi, ngurus tanaman, sambil ngelamun ngeliatin langit, hehe.

Seni, alam, dan kehidupan menjadi benang merah dari aktivitas juga produk-produk yang dihasilkan Yume. Seiring berjalannya waktu, Yume semakin menyadari bahwa seni dan alam menjadi passion yang membuat Yume semangat dan berbahagia dalam menjalani kehidupan yang menjadi anugerah Yang Maha Kuasa ini.

Kepada alam, semoga apa yang dilakukan Yume dapat sedikit memberikan sumbangsih sebagai wujud rasa terima kasih kami karena sudah selalu diberi dan mengambil banyak dari alam.

Kami percaya, jika sebagian saja dari kita mencoba melakukan kegiatan sehari-hari dengan rasa ‘sadar alam’ yang tinggi, kerusakan lingkungan dapat diminimalisir, dan bumi akan kembali layak sebagai planet yang kita tinggali bersama-sama.

Dalam hal seni, menjadi wadah bagi manusia untuk dapat mengolah rasa. Sesuatu yang sangat penting untuk menjaga kewarasan dan kelangsungan hidup jiwa kita sebagai seseorang. Ingat pepatah lama, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pun sebaliknya, dengan jiwa yang sehat akan hadir tubuh yang lebih sehat.

Oleh karena itu, jangan khawatir dengan produk-produk yang dikeluarkan oleh Yume. Dalam setiap proses menghasilkannya, Yume berusaha sebaik mungkin untuk tidak menggunakan bahan yang dapat merusak alam dan tidak melakukan proses yang dapat mengganggu keberlangsungan alam dan lingkungan. 

Perjalanan Selanjutnya

Pada akhirnya, kehidupanlah muara dari keduanya. Baik seni maupun alam. Dari apa yang Yume hasilkan, dengan apa yang Yume kerjakan, Yume bermimpi dapat menjadi solusi dari persoalan mendasar kehidupan manusia di Tanah Air tercinta. Mungkin ini dimulai dari, pangan.

Masih kecil memang yang kami lakukan, tetapi semoga kami dapat istiqomah.


Salam Hangat,

Yume the Project

Post a Comment